Beranda > Sekilas Berita > Penjelasan tentang lesbian dan cara mengobati

Penjelasan tentang lesbian dan cara mengobati

Lesbian?

Normalkah orang yang kecenderungan seksnya lesbian? Apakah lantaran seorang wanita sangat menyukai bentuk tubuh temannya sejenis maka ia bisa dikategorikan punya penyakit seksual, lesbian? Bagaimana pula bila ia memang sangat menyukai sang teman namun ia juga punya seorang kekasih pria? Dan bagaimanakah cara mengubah atau mengobati ?

Pertanyaan-pertanyaan diatas tentu bisa saja menjadi pertanyaan sejumlah kalangan remaja atau wanita karier saat ini. Sebut saja Anna yang masih duduk di bangku SMU. Ia mengaku merasakan suatu perasaan kenikmatan seksual dengan teman wanitanya. Kejadiannya pada saat Anna melihat tubuh temannya tersebut saat berada di ruang ganti selama pelajaran olahraga. Anna juga sering menganggap cewek atau wanita lain sangat cantik. Padahal ia sendiri sudah punya kekasih. Apa yang terjadi padanya?

Misalnya sebut saja Belinda yang sangat dekat dengan teman barunya di kantor. Lantaran sama-sama single mereka kerap sekali menghabiskan waktu bersama-sama mulai dari menonton film, ke pub, atau tempat lainnya. Bergandeng tangan, berangkulan sudah menjadi hal biasa. Akan tetapi ketika temannya menginap dirumahnya, ia terlihat pasrah saat temannya tersebut menggerayangi badannya. Meskipun tak melakukan hal yang berlebihan akan tetapi Belinda mengaku sangat menikmati hal tersebut. Apa yang terjadi? Apakah ini juga termasuk kategori lesbi?

Lesbian adalah wanita atau cewek yang secara seksual lebih tertarik kepada sejenisnya daripada lelaki. Wanita heterosekual hanya tertarik pada lelaki saja. Yang disebut biseksual bisa tertarik baik pada wanita maupun lelaki. Masalah seksual bisa sangat kompleks dan jarang bagi seorang untuk hanya tertarik saja kepada satu gender seratus persen dalam hidupnya. Tak tertutup kemungkinan suatu saat sangat tertarik pada lelaki tapi pada saat yang lain amat tertarik pada wanita atau sebaliknya. Perasaan-perasaan seksual ini tidaklah bersifat konstan, dapat berubah sewaktu-waktu. Bahkan amat mungkin seorang ABG adalah lesbian atau biseksual tapi ketika dewasa menjadi heteroseksual, begitu pun sebaliknya.

Perlu diketahui, tak sedikit wanita yang tertarik pada wanita lain, tapi sulit membicarakannya. Dan (seperti halnya masalah-masalah lain yang dirasakan tapi enggan untuk membahasnya) itu bisa membuat wanita tersebut malu atau merasa seolah-olah ada yang salah dengan dirinya. Tidak, tidak ada yang salah lantaran hal ini normal, semua orang akan mengalami perasaaan-perasaan yang berbeda dan tipe-tipe asmara yang berbeda-beda pula, sekalipun semuanya berkecamuk dalam pikirannya. Tipe daya tarik seksual ini tidak harus ditafsirkan bahwa mereka adalah kaum lesbian.

Tapi ada perbedaan antara memiliki ketertarikan pada wanita dan minat seksual yang asli kepada wanita. Ini bukan perbedaan yang bisa dengan mudah dijelaskan dengan kata-kata karena ini berkaitan dengan perasaan-perasaan. Beberapa wanita memiliki ketertarikan secara fisik dan seksual yang konstan kepada wanita, bukannya kepada lelaki. Inilah yang dinamakan lesbian.

Bagi Anda yang punya pasangan yang dikhawatirkan lesbi, cara ampuh agar hubungan tersebut tak berlanjut yakni dengan menghindarinya. Cara mengobati dengan mulailah dengan mengurangi pertemuan dengannya. Mulai dari bertemu hanya tiga kali seminggu hingga akhirnya tidak sama sekali. Sejalan dengan itu, sebaiknya Anda menyerahkan diri pada Tuhan dengan melakukan ibadah.

Untuk mengobati atau mengubah perilaku penyimpangan seksual ini juga tidak mudah. Kamu harus bersedia dan benar-benar ingin mengubah diri. Jadi masalah ini banyak tergantung pada Anda sendiri dan intensitas lesbiannya. Bila intensitasnya terlalu tinggi, sering sulit diubah lagi. Tetapi kalau dorongan lesbiannya cukup ringan dan dia benar-benar ingin berubah, kemungkinan besar akan berhasil.


Kategori:Sekilas Berita
  1. Juni 21, 2009 pukul 12:06 am

    I love what you are doing here. Keep up the good work!

    Tina

  2. Januari 21, 2011 pukul 12:33 pm

    Lesbi tdk baik

  3. Februari 8, 2012 pukul 6:20 am

    Sy sblm ini tdk pnye prsn trhdp sjnis tp stlh sy di tggl kn olh bf dn hdr lh seorg wnta dlm hdp sy… Pda awl nya niat di hti sy cme ingn brtmn biasa sje. Tp sgguh di luar sgkaan sy klu sy akn mnyyngi ny… Kni sy blh kata sy sngt2 syg dkt dia… Tp dlm mse yg sme sy jgak sdg mncri sesorg yg mpu mndorong sy utk kmbli kjln yg bnr… Krne sy ingn jd sprti dlu…
    Skrg sy cme sy pd sorg gds sje tdak pda smua sy jgak tdak ske bla dia brbcra tntg seks pda sy… “apakh itu sy bsa di katakn lesbian?”
    sy bnr2 mncri dri sy yg sbnrny tp dlm mse yg sme sy syg sngt dkt dia…
    Skrg sy jd klru bgaimana hrus mbuang prsn ini?????? Stlh sy mbce info di ats insyaALLAH sy akn cbe utk dri sy…. Amin😦

  4. Ky
    Desember 20, 2012 pukul 10:58 am

    Aq adlh seorg lesbian walaupun driku tak mau di sebut dmikian. Mnurutku dunia lesbian sngat rumit smuany ada d stu. Bhagia sedih kcewa tawa brcmpur jd stu. Kdgpun aq bnci dg driku. Memang betul hny satu carany perbnyak ibdh dan brjanji pd dr sndri utk brubh dan skali lg ku ktakan walaupun tramat sngat sulit

  5. pie
    Mei 3, 2014 pukul 3:37 pm

    It’s really difficult.πŸ™‚

  6. Anita
    September 9, 2015 pukul 2:45 pm

    Aku adalah seorg siswa dulu aku bukan lesbi tapi sekarang saya adalah seorg lesbi udh hmpir ckup lma sya ngebelok.dlu saya ada yg dketin cwe tomboy awal nya sya biasa aja krna sy sering jlan bareng kemana2 pun bareng plg sklah breng dan akhir nya dia ungkpin rasa syg dia k aku dan akhir nya kita jadian aku sayang bgt sm dia dan d sisi lain aku pun sayang bgt sm seorg cwo dia kka kls aku wktu smp dan smpe skrng aku jdi dket sma dia nnton bareng. Prtnyaan sya apakah saya bsa hidup sprti dlu? Walaupun d sisi lain saya seorg lesbi dan mempunyai pacar cwe?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: