Beranda > Cerita Humor > Cerita Si Ujang??

Cerita Si Ujang??

Ujang ditangkap Polisi karena maling tape mobil.

Inilah dialog pas diperiksa polisi

  • Polisi : Hei Jang, kenapa kamu mencuri ha….?!!
  • Ujang : Habis, saya terpaksa Pak….
  • Polisi : Jawaban Klasik…!! Terpaksa gimana??!!
  • Ujang : Iya pak, swear..berani disambar gledek pak. Begini ceritanya… Saya tuh sebenarnya mau cari kantor Polisi..tapi gak ketemu… tanya ke orang-orang juga gak ada yang tau. Tapi saya gak kehilangan akal pak. Saya maling aja tape mobil. Dan akhirnya saya nyampe kan di kantor polisi…..
  • Polisi : Memangnya kamu mau apa cari-cari kantor Polisi…??!!!
  • Ujang : Mau buat Surat Kelakuan Baik Pak….!!

Kategori:Cerita Humor
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

