Beranda > Novel > Ketakutan Terbesar Dalam Hidup

Ketakutan Terbesar Dalam Hidup

Waktu berjalan terus dan tak ada yang bisa membendung, membunuhku secara perlahan. Memberi misteri yang membuatku bertanya-tanya tentang kejadian yang akan datang. Aku belajar banyak dari itu. Pengalaman yang diambil membuatku semakin kuat untuk menantang misteri-misteri yang akan terjadi di detik yang akan datang. Pengalaman membuatku berani untuk melangkah dan membuka mata.

Berjalannya waktu yang terus tanpa bisa dihentikan membuatku belajar banyak, belajar bagaimana menilai pribadi, kebahagian, kesedihan, miskin kaya, ramah, marah dan lain-lain. Dengan semuanya itu aku punya keberanian dan tak pernah takut untuk menjalani hidup. Aku tahu aku tidak sendiri melangkah dan aku tahu aku bisa karena jalan ini adalah jalan yang harus ku tempuh sampai ujung jalan.

Ada ketakutan yang membuatku tak berdaya, ada rasa yang membuatku lemah. Ketakutanku adalah tidak melakukan apa yang aku mampu. Aku takut itu nyata di kehidupanku. Aku sadar kemampuanku dan tahu tingkat intelektual yang membuatku yakin aku bisa melakukan sesuatu yang besar. Tapi aku tidak melakukannya karena aku malas dan tidak diberi kesempatan. Aku bisa membaca peluang dan kesempatan tapi aku merasa itu bukan kesempatan yang aku harapkan. Karena hidup penuh mistaeri.

Kategori:Novel
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: