Beranda > Puisi > Aku HanyaLah Lelucon Bagimu

Aku HanyaLah Lelucon Bagimu

Aku hanya terdiam

Tak sepatah katapun terucap dari bibirku

Aku hanya dapat menyaksikan

Sa’at kau jalan dengannya

akupun tak dapat berbuat banyak…

Sa’at kau mengecup hangat bibirnya

Aku hanya dapat menunggu

Sampai kau mengerti

Apa yang kupendam selama ini

Bahwa aku begitu menyayangimu dan mencintaimu

Air mataku tak dapat kupendam

Sa’at kau berkata

aku ada untuk menemanimu

tapi , bukan tuk dicintai

Aku mengerti

Aku hanya lelucon bagimu

Yang akan kau lupakan

Yang akan kau hina

Sebuah kata untukmu

Biarlah aku mencintaimu

Tulus dari jiwaku

Walau kau tak pernah

Sedikitpun mencintai aku..

Kategori:Puisi
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

